-->

Tips Sederhana Memilih Template Blog

Tips Sederhana Memilih Template Blog - Template blog merupakan komponen terpenting dan berharga dalam sebuah blog, salah memilih template akan menimbulkan rasa tidak nyaman pengunjung saat berkunjung untuk membaca ataupun sekedar melihat-lihat blog kita. 

Tips Sederhana Memilih Template Blog

Bagaimana cara agar kita tidak salah memilih template blog ? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang tips-tips memilih template blog tapi dengan sudut pandang kami selaku blogger pemula.

Berikut tips sederhana memilih template blog yang bisa Anda praktekkan :

1. Pilih warna dan background yang padu atau serasi, usahakan jangan terlalu banyak warna pada blog karena hanya akan menambah kesan berantakan.

2. Kurangi widget, aksesoris atau script yang tidak perlu pada blog karena akan membuat berat loading blog bertambah, pengunjung lebih suka blog yang mempunyai loading cepat.

3. Tidak terlalu banyak banner, gambar, dan iklan yang terpasang. 

4. Cari referensi template blog yang dipakai oleh blogger professional, pelajari tata letak widget dan design blog mereka.

Nah, itu dulu yang bisa kami tuliskan, masih banyak lagi tips memilih template blog yang baik. Pada intinya gunakan template yang enteng, ringan, dan rapi namun tetap elegan atau Anda juga bisa menggunakan template seo friendly yang sudah banyak digunakan oleh para blogger. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel