-->

Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot

Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot  - Halo sobat semuanya, kali ini saya akan posting bagaimana cara daftar Google Adsense agar cepat diterima sehingga nantinya sobat bisa memasang iklan di blog dan bisa mendapatkan penghasilan dari artikel yang sobat posting setiap harinya. Sebenarnya saya juga masih baru dalam bermain adsense dan cara ini hanya berdasarkan pengalaman sebelumnya saja. Tetapi karena saya memang sudah mengetahui cara-nya jadi tidak ada salahnya untuk berbagi. Sebelum mendaftar sobat harus tahu dulu persyaratan agar bisa mendaftarkan blog pada program adsense. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot
Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot
Syarat yang harus dipenuhi agar bisa daftarkan blog di Google Adsense :

  1. Artikel yang ada pada blog haruslah original, hasil pemikirin sendiri dan tidak tidak boleh copy paste.
  2. Blog setidaknya sudah berumur 2 bulan.
  3. Telah membuat banyak artikel kira - kira 30 Artikel.
  4. Pengunjung sudah mulai ramai.
  5. Jika sobat menggunakan template blogger maka kode / link blogger yang berada dibawah blog bagian foter tidak boleh dihapus atau diganti karena itu pelanggaran.
  6. Blog tidak melanggar hak cipta seperti blog download lagu dan dowload film. Kecuali yang buat lagu dan film itu sobat sendiri.
  7. Blogger harus berumur 18 tahun.
Kalau sobat telah memenuhi persyaratan diatas maka sudah bisa mendaftar program Google Adsense dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mendaftar Google Adsense di Blogspot :

1. Login ke blog yang ingin didaftarkan adsense.
2. Setelah itu ganti bahasa blog ke bahasa inggris supaya menu penghasilan muncul, caranya klik Setelan > Bahasa dan pemformatan, pilih bahasa inggris. Lalu Simpan setelan.
3. Setelah itu akan muncul menu Penghasilan di bagian sebelah kiri (jika belum muncul coba refresh halaman), jikas sudah klik menu "Penghasilan" tersebut.
4. Lalu klik Mendaftar Adsense dibawahnya.

Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot
Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot

5. Setelah itu akan ada 2 pilihan. Maka pilih menu Ya, lanjutkan masuk Akun Google.
6. Pilih Setujui pengaitan.
7. Maka sobat akan diwajibkan untuk mengisi  formulir pendaftaran adsense, maka isilah sesuai dengan KTP.
8. Setelah selesai mengisi formulir kemudian centang ketiga kotak policies yang ada.
9. Terakhir klik Submit Information.

Dengan mengikuti langkah - langkah diatas maka sobat telah berhasil mendaftarkan blog ke google adsense. Sekarang tinggal menunggu balasan dari pihak adsense apakah disetujui atau malah ditolak karena alasan tertentu. Silahkan cek email sobat setiap hari. Biasanya paling cepat satu hari dan paling lambat 7 hari. Demikianlah tutorial tentang Cara Ampuh Daftar Google Adsense di Blogspot. Semoga Bermanfaat !



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel