-->

Cara Meningkatkan Penghasilan AdsOptimal Part.2

Cara Meningkatkan Penghasilan AdsOptimal Part.2 - Menyambung dari artikel pertama yaitu Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1 maka kali ini Pusat Backlink akan melanjutkan dari artikel pertama tersebut tentang bagaimana Meningkatkan Penghasilan AdsOptimal. Saat ini banyak member Adsoptimal yang mengeluh tentang rendahnya penghasilan AdsOptimal kembali lagi saya katakan bahwa dalam dunia Bisnis Online itu butuh kerja, usaha dan pengorbanan baru akan menghasilkan karena saya yakin hasil tidak akan mengbohongi sebuah usaha dan kalau ada yang instan tanya saya. Tujuan dari menulis artikel ini juga untuk menjawab pertanyaan member AdsOptimal tentang minimnya penghasilan yang tidak sebanding dengan Total Impressions yang tertulis. Saya luruskan kembali bahwa AdsOptimal ini juga memperhitungkan wilayah visitor dan jumlah visitor nyata yang mengunjungi Blog anda. Bukan hanya di AdsOptimal saya menerapkan trik ini di Popcash.net info tentang Popcash Silahkan Baca disini : 

Berikut ini hasilnya setelah saya coba di website yang terpasang AdsOptimal (1 Jam) :

Screen Shot Penghasilan Saya di Adsoptimal setelah memakai Software

Sebagai catatan saya disini menggunakan Software yang mampu mendatangkan Pengunjung Blog ataupun website dari semua negara. Bayangkan saya menggunakan cara tersebut hanya dalam waktu 1 Jam bagaimana jika saya menggunakannya lebih dari 1 jam Pasti penghasilannya pun juga akan sangat banyak dan saya yakin cara ini akan menjawab pertanyaan di Grup AdsOptimal tentang Rendahnya Penghasilan di AdsOptimal karena tidak dibarengin dengan usaha. Saya menggunakan cara ini hanya di dunia Bisnis online yang saya ikuti yaitu AdsOptimal dan Popcash dan tidak menutup kemungkinan saya akan menggunakannya juga di Google Adsense. Saya ingin mengingatkan juga bagi yang belum terdaftar di AdsOptimal silahkan Pelajari disini : Cara Mendaftar AdsOptimal. hingga Full Approve.


Berikut ini hasilnya setelah saya coba di website yang terpasang Popcash (1 Jam) :

Screen Shot Penghasilan Saya di Popcash setelah memakai Software
Baik untuk melakukan seperti Screen Shot diatas saya akan memberikan Softwarenya secara gratis dan pasti sudah ada yang tau tentang software ini, akan tetapi ingat saya tidak menganjurkan anda menggunakan ini kerugian akan penggunaan yang berlebihan adalah tanggung jawab anda sendiri.

Berikut Software yang saya gunakan :


1.  Software Jingling ( Saya yakin anda semua sudah tau Software ini kalau belum tau silahkan Googling di om google pasti bertebaran cara pakainya ) Untuk mendownload silahkan disini : Download Software Jingling

Cat : Password Rar = 123456
 
2.  Software Liuliangbao, untuk cara penggunaan Software ini bisa anda baca selengkapnya disini : Cara Meningkatkan Pengunjung Blog/Website secara Cepat dan Gratis 100 % , Untuk mendownload silahkan klik disini : Download Software Liuliangbao

Cat : Password : 123456
 
3. Hitleap, yaitu situs untuk meningkatkan traffic pengunjung untuk  blog, website dan youtube. Untuk panduan silahkan anda googling di google, atau silahkan Daftar disini : hitleap.com.


Catatan : Saran saya download Aplikasi Hitleap dan Instal di Laptop agan dengan catatan agan sudah terdaftar langsung diweb dan memasukkan link web agan atau silahkan download disini : Download Aplikasi Hitleap

 
Itulah 3 Rahasia meningkatkan Penghasilan AdsOptimal, namun yang saya gunakan disini sebagai percobaan baru Software Jingling dan Hitleap tidak menutup kemungkinan saya juga akan mencoba kehebatan dari Software Liuliangbao.

Itulah sedikit ulasan mengenasi Cara Meningkatkan Penghasilan AdsOptimal Part.2, semoga dengan menjalankan Trik yang saya berikan diatas anda bisa meningkatkan penghasilan anda di AdsOptimal dengan semaksimal mungkin, Apabila ada pertanyaan atau yang belum dimengerti silahkan berkomentar lewat kolom komentar dibawah ini. Salam Blogger !



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel