-->

Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog

Pusat Backlinks - Sebelum Membuat Disclaimer Blog Alangkah baiknya Sobat atau Pengunjung Blog Pusat Backlinks disini mengenal dulu arti dari Disclaimer Blog. Disclaimer Blog adalah Pernyataan Resmi yang digunakan oleh Pemilik Blog untuk menyatakan Batasan Tanggung Jawab atas Informasi yang disajikan dalam konten Blog mereka. 
Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog
Apa Kegunaan Halaman Disclaimer ?
 
Fungsi Utama dari Disclaimer Blog adalah Untuk memberikan Perlindungan Hukum kepada Pemilik Blog dalam hal klaim atau tuntutan yang mungkin timbul dari penggunaan informasi dalam blog mereka. Dengan menyediakan disclaimer yang jelas dan transparan, pemilik blog dapat membantu mengurangi risiko hukum dan meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap blog mereka.
 
Disclaimer merupakan laman yang sangat penting untuk blog yang sedang mengajukan permohonan Google Adsense ke tim Google, karena Disclaimer adalah sebagai syarat blog yang harus ada saat daftar Adsense. Untuk membuat Halaman Disclaimer caranya sangat mudah kita cukup menggunakan Situs Privacy Policy Online untuk membuat Halaman Disclamer Blog dan sudah otomatis di buatkan dengan mengguakan Tools Disclaimer Generator, selain Praktis hasilnya juga sangat lengkap dan Bagus. Simak Penjelasannya selengkap tentang Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog dibawah ini :

Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog

1. Pertama kunjungi web http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/

2. Setelah Masuk ke Websitenya maka Akan Muncul Halaman Disclaimer Generator silahkan masukkan Nama Blog dan URL Blog anda seperti contoh Gambar dibawah :
 
Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog
 

3. Selanjutnya Klik Next dan lanjut ke halaman Generator Berikutnya Isikan Country/Negara: Indonesia, State/Provinsi : Sesuaikan Provinsi Tempat Tinggal anda dan Your Email Address/Email Anda.
Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog

4. Dan Hasilnya akan tampil seperti Gambar dibawah ini , silahkan Pilih mau Download HTMl nya atau Salin saja, Saran saya untuk Blogger salin dan Tempel saja Pada Halaman Baru anda di Blogger Buat Judul Disclaimer Blog

Cara Pasang Disclaimer Blog di Blogger

1. Masuk ke Halaman Dashboard Blog Anda lalu klik Halaman lalu klik Halaman Baru
Cara Pasang Disclaimer Blog di Blogger

5. Selanjutnya Jika sudah Masuk ke Halaman Baru lalu Beri Judul Halaman Contoh : Disclaimer for Pusat Backlinks, lalu Pastekan Disclaimer yang dari situs Privacy Policy Online hasil dari Disclamer Generator, Tambahkan Deskripsi Penelusuran dan Terakhir Klik Publikasikan. Selesai Halaman Disclaimer Blog Anda sudah jadi.
Cara Pasang Disclaimer Blog di Blogger
Dengan membuat atau menambahkan halaman Disclaimer di Blog anda kini memenuhi Persyaratan dasar Blog yang baik dan Persyaratan Pendaftaran untuk Google adsense. Blog anda juga akan kelihatan lebih Profesional karena mementingkan sebuah peraturan pada Blog. Demikianlah Artikel Panduan Praktis Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog Semoga Bermanfaat dan Jika Ada Pertanyaan Terkait Artikel ini silahkan tambahka pada Kolom Komentar dibawah. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel