-->

Mining Bitcoin di situs ini sehari bisa dapat 0.0006 BTC - 1 BTC (Upgrade Premium)

Mining Bitcoin di situs ini sehari bisa dapat 0.0006 BTC - 1 BTC (Upgrade Premium) - Pada saat saya menulis Thread ini saya ingin menginformasikan kepada teman-teman bahwa saya juga masih dalam tahap uji coba terhadap situs ini, maka saya tidak sangat menyarankan teman-teman untuk bergabung akan tetapi jika sobat mau mencoba bersama silahkan mari bergabung kita bersama-sama mencoba membuktikan apakah situs ini benar-benar membayar atau tidak karena saya juga belum menemuka bukti yang spesifik apakah situs ini membayar atau tidak, hanya saja di tampilan situs itu terdapat banyak sekali payment profs (sekalipun kita jangan cepat percaya terhadapat payment proof) yang menurut saya memang benar itu adalah bayaran dari situs ini. Apabila ada informasi tentang situs ini yang teman-teman ketahui silahkan infokan lewat kolom komentar dibawah.

Mining Bitcoin di situs ini sehari bisa dapat 0.0006 BTC - 1 BTC (Upgrade Premium)
Pertama-tama yang perlu teman-teman ketahui adalah apa itu Mining ? ya mining itu adalah Menambang tetapi yang kita tambang disini bukanlah batuan atau logam dsb akan tetapi sebuah mata uang Cryptocurrency (Bitcoin,Satoshi,ET,DOGE, dlln) yang sangat mahal nilainya yang seperti teman-teman ketahui saat ini nilainya sudah mencapai 50an Juta Rupiah /1 BTC . Cara menambangnya pun gak harus ke lokasi pertambangan tetapi cukup di depan PC atau laptop. Nah selanjutnya mari kita simak Pembahasan inti kita Mining Bitcoin di situs ini sehari bisa dapat 0.0006 BTC - 1 BTC (Upgrade Premium) dibawah ini :

1. Silahkan Teman-teman Daftar dulu ya disini : http://kibuilder.com/1Ice
    ( Tunggu 5 Detik ya kemudian klik ' Skip " )
2. Nah setelah masuk maka akan muncul tampilan seperti berikut dibawah ini : Nomor 1 itu masukkan Alamat Wallet Bitcoinnya di dalam kolom yang di siapkan. Belum Punya Alamat Bitcoin silahkan Baca disini : Proses Buat Thread.   Lanjut keterangan Nomor 2 itu di Klik sampai muncul Redirect dan Proses Mining sudah berjalan.


3. Sampai pada tahap ini pendaftaran sobat sudah selesai dan Perlu dicatat bahwa untuk mining tidak harus berarti dalam keadaan Login Jadi sistem miningnya otomatis, Jadi jika sudah tidak ingin dilihat lagi silahkan di Logout saja besok di cek lagi saldo BTCnya (yang pasti nambah terus). Ingat untuk menyimpan Alamat Wallet karena itu adalah Kunci satu-satunya untuk masuk ke akun Teman-teman.

4. Sebenarnya yang perlu teman-teman ketahui bahwa sebenarnya Mining di sini tidaklah gratis akan tetapi kita bisa menyewa mesin mining dari versi 1.1 s/d versi 1.4 dan semuanya berbeda dalam hal penghasilan selengkapnya silahkan liat gambarnya :


5. Beralih ke menu-menu situsnya yaitu pada menu Acount itu terdapat Info Link Referral teman-teman jadi teman-teman bisa dapat 20% dari Affiliate program dan yang menarik menurut admin adalah Menu Baru yaitu Payouts di sini ditampilkan ratusan bahkan ribuan bukti Penarikan penghasilan dari situs ini ke dompet wallet member, kalau mau dites coba di klik satu-satu dan lihat. disini juga ada menu Contest yaitu untuk kontes terbanyak mendapatkan Referral akan mendapatkan hadiah 1 BTC.


6. Terakhir adalah ada menu Faq , yang berisi pertanyaan dan Jawaban yang sering di ajukan semua ada disna jadi bagi anda yang mau baca silahkan ubah bahasa ke bahasa indonesia, kemudian ada Menu Contacts , nah didalam menu ini terdapat Foto CEO Giacomo Bugini, Company Number dimana perusahaan ini telah terdaftar di https://beta.companieshouse.gov.uk sebuah dengan domain backlink tertinggi dan termahal tempat mendaftarkan Perusahaan dengan nomor yang akan diberikan. Silahkan cek sendiri dengan klik link sperti yang sya tunjuk digambar ini :


7. Silahkan teman-teman Gabung di sini :  http://kibuilder.com/1Ice

Ok teman-teman itulah informasi mengenai Mining Bitcoin di situs ini sehari bisa dapat 0.0006 BTC - 1 BTC (Upgrade Premium), nanti apabila ada informasi terbaru dari situs ini, saya akan kembali update informasinya agar teman-teman juga bisa tau, Apabila ada kekurangan atau hal-hal yang kurang dimengerti silahkan berkomentar dan dengan senang hati akan saya balas atau Apabila teman-teman punya info spesifik tentang situs ini juga silhkan berkomentar. See u teman-teman...Bagikann ! (SCAM)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel